Beranda HEADLINE Menuju Gelaran IIMF 2018 di ICE, “Anak-anak Indie” Siapkan Konsep Menghibur

Menuju Gelaran IIMF 2018 di ICE, “Anak-anak Indie” Siapkan Konsep Menghibur

309
0
BERBAGI
Happiest Lokal

Fokuskini – Riuh sukacita suara bukan saja sekadar pop manis penuh cerita inspiratif, tetapi juga geliat hip hop, spirit reggae, akar rumput blues, dentuman dan lengkingan funk, dan pastinya tentu rock yang terus mencari dan menggali cipta nada pembaruan masih bergaung di Melody Music Bar & Lounge, Hotel Grand Kemang, Jakarta dalam kaitan penyelenggaraan “Indie Season 2018: Road To International Indie Music Festival” setiap pekan, Senin hingga Jumat dari sore hingga malam.

Pentas musik menuju International Indie Music Festival yang diagendakan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten pada 27 September hingga 7 Oktober 2018 berlanjut terus di Melody, setelah salah satunya menghadirkan kebebasan panggung Dualisme akhir pekan lalu, maka pekan ini citra kesenangan musik rock anak muda dari Happiest Lokal ikutan meraungkan bunyinya menuju progres penghiburan yang esensial.

Gitaris rangkap vokalis Regi sebagai pendiri bersama-sama Rio mengakui mereka kini mulai tekun dengan perencanaan-perencanaan yang banyak, sampai pada pengembangan perangkat instrumen musik dan rejeki profesi, dan pastinya tidak menyepelekan hasil sound-sound yang indah didengarkan buat lagu-lagu baru mereka nanti.

“Dua lagu terbaru, Orang Gila dan Kereta Cepat masih terus digarap dengan sound baru yang bukan lagi butuh alat perangkat musik seadanya,” janji Regi, sang frontman yang menerangkan juga kenapa alasannya mereka terinspirasi The Strokes, Velvet Underground dan salah satu lainnya juga, Breaking Benjamin

Setelah tampilan Happiest Lokal, muncul pula pekan ini pengagum akar rumput musik blues yang berpadu rock dan funk yang menggoyang dari sarjana psikologi lulusan Universitas Padjadjaran.

Hadir secara formasi trio, gitaris Soultan yang memperlihatkan ketekunan bermain skill atraktif ini menjanjikan arah musiknya yang bakal berciri sendiri dari mulai sekarang sampai pada puncak kariernya nanti. (joj/yay)

LEAVE A REPLY