Beranda HEADLINE Ustadz Jamming Merilis Lagu Terbaru untuk Megahkan IIMF 2018

Ustadz Jamming Merilis Lagu Terbaru untuk Megahkan IIMF 2018

150
0
BERBAGI
(foto: Ini)

Fokuskini – Suatu wadah kolaborasi para musisi kompeten dari hasil kumpul-kumpul komunitas pengajian bersama insan pekerja kreatif lainnya di Jakarta, yaitu Halaqah Kreatif seperti ramai diketahui telah melahirkan kelompok musik Ustadz Jamming terdiri dari Yaya Moektio, Eddy Kemput, Indra Q, Rere “Grass Rock”. Ivanka “Slank”, Uchie Wiby, Yukie “Pas band”, Deddy Lisan dan beberapa lainnya.

Ada berita gembira terbaru dari mereka berupa rilis lagu terbaru bertajuk “Menunggumu” yang merupakan karya lagu ciptaan almarhum Krisna J Sadrach, dan diaransemen ulang oleh Didit Saad, personel pendiri Grup band Plastik yang sekaligus memproduserinya.

Lagu ini disebut memiliki tiga poin utama yaitu pada lintas sosok genre, aransemen musik dan tuturan liriknya. Singel terbaru ini diambil dari album terakhir Sucker Head bertajuk Simphoni Kehidupan (2016).

“Menunggumu” sebagai singel kedua Ustadz Jamming, resmi dirilis jelang akhir pekan awalan Agustus 2018 bertempat di Melody Music Bar & Lounge, Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan terkait pentas musik “Indie Season: Road To International Indie Music Festival 2018”.

Seperti diketahui, Ustadz Jamming ikut serta menjadi bagian penyelenggaraan International Indie Music Festival yang digagas oleh Harry Koko Santoso (Deteksi Production) berkerja bareng PT Indonesia Internasional Graha selaku penanggung jawab pelaksanaan eksibisi multiproduk Pekan Raya Indonesia di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City, Tangerang Selatan, Banten pada 27 September nanti hingga 7 Oktober 2018.

Siapa yang ditugaskan bernyanyi “Menunggumu” adalah Yukie Arifin, frontman Pas Band. Dalam memainkan nada-nada minor yang mengawang-ngawang dari masukan komposisinya, Didit dibantu sentuhan konsep akhir dari perpaduan musik yang gelap dengan lirik terang melalui tangan dingin Indra Q, yang juga merupakan orang di balik berdirinya Halaqah Kreatif sekaligus pendukung utama Ustadz Jamming.

LEAVE A REPLY