Beranda RAGAM Aston Imperial Bekasi, Hotel Resmi Asian Games 2018

Aston Imperial Bekasi, Hotel Resmi Asian Games 2018

95
0
BERBAGI

Fokuskini – Aston Imperial Bekasi ditunjuk sebagai salah satu hotel resmi dalam perhelatan Asian Games 2018 oleh INASGOC (Indonesian Asian Games Organizing Committee).

Dari 40 cabang olahraga yang ditandingkan, Aston Imperial Bekasi dipercayakan untuk menjadi akomodasi bagi para atlet sepakbola.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi kami untuk bisa menyediakan rumah bagi para atlet dalam Asian Games 2018, khususnya sepakbola. Kami yakin bahwa Aston Imperial Bekasi adalah akomodasi dengan standar kebersihan, keamanan, dan kenyamanan terbaik di Kota Bekasi, dan kami berharap bahwa pelayanan sepenuh hati yang diberikan seluruh staf kami akan mampu membuat para atlet merasa nyaman selama menginap,” ujar Ferra Faradilla, Director of Sales Aston Imperial Bekasi dalam keterangan tertulisnya.

Sebanyak 30 dari total 159 kamar hotel akan digunakan secara eksklusif oleh para atlet sepakbola selama perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut berlangsung. Bukan kebetulan, bila Stadion Patriot Candrabaga di Kota Bekasi, Jawa Barat jadi lokasi pertandingan pertama cabor sepakbola yang akan berlangsung hari Jumat mendatang (10/8/2018).

Secara dominan, lokasi penyelenggaraan Asian Games 2018 akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus nanti hingga 2 September 2018.

Pesta olahraga Asia yang diadakan tiap empat tahun ini sudah mencapai edisi ke-18 sejak pertama kali diadakan tahun 1951 di New Delhi, India. Asian Games diorganisir oleh Olympic Council of Asia (OCA), dan merupakan salah satu pesta olahraga terbesar setelah Olimpiade.

LEAVE A REPLY