Beranda HEADLINE International Indie Music Festival di ICE Bukan Hanya Bermaksud Menghibur

International Indie Music Festival di ICE Bukan Hanya Bermaksud Menghibur

146
0
BERBAGI
Bagustik

Fokuskini – Panggung musik unjuk kompetensi di “Indie Season: Road To International Indie Music Festival 2018” masih terus berlanjut di Melody Music Bar & Lounge, Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan. Tidak hanya bermaksud menghibur tetapi seperti diharapkan oleh trio Tsagahara, mereka punya manfaat buat kepuasan batin khalayak ramai.

Tsagahara menyajikan ekspresivitas bermusik pop dengan bunyian flute yang menandingi asiknya dan solidnya bunyi gitar dan bas bersama voice nada tinggi. Bermuatan lirik yang ada pengalaman diri sendiri, dan kondisi sekitar kita. Mereka mengaku terinspirasi nggak jauh dari The Beatles, Queen dan Coldplay tetapi ketika berkarya ternyata jauh berbeda dari semua penginspirasinya.

Selain itu, ada Bagustik yang menjajal diri untuk memainkan “pop nangis”, sehingga harus ada Astrid, penyanyi perempuan yang ditemukan melalui aplikasi video Smule, karena Bagus selaku frontman menganggap dirinya bila menyanyikan sendiri bakal nangis banget. Wow!

Bagustik juga memiliki lagu “Malaikatku”, menceritakan saat nyaris tewas ternyata masih banyak orang baik yang rela menolongnya di keramaian jalanan.

Kemudian, gelaran pentas musik menuju International Indie Music Festival yang dijadwalkan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) mulai 27 September nanti itu juga menampilkan anak-anak band “salah lahir” karena mereka berkonsep progresif rock seperti band-band jadul yang lebih nampangin skill bermain.

Mereka adalah Coff yang mengaku sekadar memainkan suasana hasrat hati. Inspirasi lagu-lagunya hadir dari pengalaman setiap hari nongkrong dan merasakan masih kesulitan bernafkah, dan juga mengumbarkan ragam permasalahan hidup.

Setelah kemarin hadir pula Aipdpo, My Stereo Ill dan Vanessa Adverta. Maka hari Selasa ini (7/8/2018) mulai jam 18.30 WIB dijadwalkan bakal muncul Cabron, The Jhony dan Good Morning Alice. Selamat menonton!

LEAVE A REPLY