Beranda MUSIK IIMF 2018: Kekuatan Sendiri Menjadikan “Anak-anak Indie” Penasaran Ditonton

IIMF 2018: Kekuatan Sendiri Menjadikan “Anak-anak Indie” Penasaran Ditonton

133
0
BERBAGI

Fokuskini – Sembari menunggu resmi berlangsungnya International Indie Music Festival di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan, Banten (27 September-7 Oktober 2018), tiga kelompok band indie Nusantara yakni Cabron, The Jhony dan Good Morning Alice menyempatkan berpanggung showcase di Melody Music Bar & Lounge, Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan.

Cabron yang berdominasi genre Punk, mencoba merahasiakan penampilan yang sebenarnya di IIMF, atau dimungkinkan mereka hendak menyiapkan ragam genre yang inspiratif dan berkekuatan sendiri.

Adapun para personel The Jhony tetap meyakini diri dengan lagu-lagu berlirik lelucuan dengan gaya interaksi diatas panggung lewat dialog-dialog guyonan yang membarengi setiap kemasan performanya.

The Jhony menyampaikan lirik-lirik lagu tema sosial yang menyebutkan tingkat derajat manusia itu sama tanpa mencerminkan perbedaan strata lapisan ditengah-tengah masyarakat.

Keseragaman kostum The Jhony di setiap pemunculan panggungnya, dijadikannya sebagai contoh kebersamaan yang diidam-idamkan mereka dalam kehidupan bermasyarakat.

Rasa spesial, juga hendak ditampilkan Good Morning Alice yang sesuai nama grup musiknya, sebagai konsekuensinya, mereka sebagian banyak menampilkan lirik-lirik lagu berbahasa Inggris.

Isiannya tetap bermaksud sederhana, yaitu menyampaikan tentang cinta, perempuan cantik yang dimusiknyanyikan lewat genre spirit pop distorsi tanpa keinginan berbuat berlagu mellow namun bernada kencang seakan ingin memperlihatkan kelakian.

LEAVE A REPLY