Beranda HEADLINE G-Pro Menyiapkan Kejutan Elok untuk IIMF 2018

G-Pro Menyiapkan Kejutan Elok untuk IIMF 2018

268
0
BERBAGI
G-Pro

Fokuskini – Gelaran panggung “Indie Season: Road To International Indie Music Festival” di Melody Music Bar & Lounge, Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan sesekali seakan hendak membawa tontonan yang tidak disangka-sangka seperti akhir pekan ini menghadirkan para dedengkot rocker 1970-an yang kini bergabung dalam nama G-Pro.

Keseruan positif ini, dijanjikan Harry Koko Santoso sebagai CEO Deteksi Production yang juga pencetus perhelatan International Indie Music Festival (berlangsung di ICE, BSD City mulai 27 September nanti) bakal berlanjut dengan kolaborasi G-Pro bersama musisi rock berkebangsaan Singapura, Moliano pada akhir pekan  nanti.

“Mumpung 27 September (2018) masih jauh, dan Deteksi masih punya waktu buat membujuk G-Pro supaya akhirnya juga mau bermain di International Indie Music Festival. (Upaya ini tujuannya) Untuk kasih inspirasi bagi anak-anak Indie yang masih muda-muda,” harap lebih jauh Harry Koko, dan berterima kasih terhadap penampilan anak-anak muda indie lainnya seperti Shafa, Kursi Kayu dan Frekuensi yang ikut ambil bagian di festival musik IIMF 2018.

Menjawab semangat dan kesehatan stamina yang masih dimilikinya, Amir Roez selaku frontman G-Pro menyatakan mereka selama ini sudah menjalani bermusik puluhan tahun sebagai tuntutan jiwa dan harus happy.

“Karena bila tidak happy, penontonnya juga sepet. Prinsipnya, (kami) bermain musik dengan happy, dengan harapan para penontonnya ikut happy,” imbuhnya, sembari menegaskan lagu-lagu era tahun 1970-an yang sering G-Pro tampilkan di sejumlah tempat sebagai musik yang kaya warna dengan genre rock demikian kuat.

LEAVE A REPLY