Beranda HEADLINE Jawhara Syari Kini Juga Melayani Pelanggan Langsung di Gerai Butiknya

Jawhara Syari Kini Juga Melayani Pelanggan Langsung di Gerai Butiknya

169
0
BERBAGI

Fokuskini – Jawhara Syari yang telah hadir sejak empat tahun lalu untuk mengajak kaum muslimah mengenakan busana syar’i, kini bawa kabar sukacita karena telah resmi membuka gerai butik pertamanya di pusat perbelanjaan fX Sudirman, Jakarta Selatan.

Kenapa baru sekarang buka toko off-line store, ya karena mereka akhirnya berkeinginan juga eksis di off-line store, dan khusus buka di pusat perbelanjaan yang berposisi strategis di bagian kawasan sentral bisnis kota Jakarta.

Fokus awalan pemasaran Jawhara Syari memang hanya menjual baju-bajunya di toko belanja online, dan dari media sosial melalui jaringan bisnis distribusi karena dari mulanya berkonsep kemitraan.

Cynthia Mahendra selaku pemilik, CEO dan juga desainer fashion menyebutkan apapun yang dirinya suka dan merasa nyaman dikenakan, Insya Allah pasti selalu disukai para calon pembeli dan pelanggan setianya.

Buka butik, diakuinya, karena memang banyak permintaan-permintaan semua pelanggan selain permintaan para muslimah untuk banyak memproduksi warna-warna pastel.

Diakuinya juga, harga di butiknya memang tergolong premium walau tetap tidak mahal-mahal banget.

“Yang pasti beda dengan harga belanja online store, karena koleksi syar’i di butik kami dibuat lebih eksklusif dan sangat limited,” lanjut keterangannya, dan dikatakannya pula bahwa kebutuhan warga muslimah dimana-mana pada busana syar’i sangat tinggi maka jangan heran pula jika Jawhara Syari kerapkali sampai memproduksi 3-4 koleksi model terbaru setiap bulannya.

LEAVE A REPLY