Beranda HEADLINE Indonesian Idol Junior Kini Peroleh Teritori Wadah di RCTI

Indonesian Idol Junior Kini Peroleh Teritori Wadah di RCTI

345
0
BERBAGI

Fokuskini – Indonesian Idol Junior tahun ini mendapatkan peluangnya untuk ditayangkan langsung di RCTI pada hari Jumat (31/8/2018) mulai jam 15.30 WIB hingga usai.

Para Junior berbatasan umur 5-14 tahun yang gemilang menembus tahapan Top 16, mereka  siap tarung kualitas membawa semangat regenerasi talenta-talenta baru dan jadi contoh tauladan buat menyemangati bocah-bocah Nusantara supaya mau turut menyongsong prestasi terbaiknya.

Dini Putri selaku Director Programming & Acquisition RCTI dalam lanjutan keterangannya Selasa sore tadi (28/8/2018), menyebutkan tentang penting bangetnya RCTI berkolaborasi bareng FremantleMedia Indonesia berperan jadi wadah untuk talenta penyanyi anak, supaya memudahkan jalan mereka menuju panggung industri musik.

“Kalau mereka tertata dengan bener, tentu bakal menjadi potensi,” sambung Dini, menyampaikan harapannya.

Siapa saja juri yang bertugas menguji potensi mereka, sudah ditetapkan yaitu Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian dan Rayi RAN.

Rayi mengatakan, kerja penjurian cenderung sekadar mengarahkan karakter voice mereka yang sesungguhnya sudah memiliki star quality.

“Mengomentari performa mereka juga harus konstruktif, karena Indonesian Idol Junior bukanlah peluang terakhir mereka,” jelas Rayi.

Seperti telah diketahui, Maria Simorangkir yang tahun ini terpilih jadi jawara Indonesian Idol adalah produk finalis Top 5 ketika masih di bangku sekolah menengah pertama ambil bagian di kontes Indonesian Idol Junior.

LEAVE A REPLY