Beranda HEADLINE Ayo Perjuangkan Cinta dengan Kelompok Pop Punk Karnamereka

Ayo Perjuangkan Cinta dengan Kelompok Pop Punk Karnamereka

491
0
BERBAGI

Fokuskini – Kelompok band pop punk asal Yogyakarta, Karnamereka mengeluarkan album terbaru Tuju Tiga (73) bermuatan tujuh lagu, resminya berlangsung di Melody Music Bar & Lounge, Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan hari Kamis tadi (30/8/2018). 

Mereka terus terang menitikberatkan lagu-lagunya melalui lirik perjuangan cinta, seperti dicontohkan utamanya lewat lagu “Gagal Kawin” yang mengisahkan kegagalan cinta sejati akibat larangan berlanjut dari pihak orangtua.

Pilihan meluncurkan album ketiganya di Jakarta, tiada lain sekaligus bermaksud bersilaturahmi dengan komunitas penggemar Karnamereka yang sudah meluas hingga Jakarta.

Sembari mengucapkan syukur karena masyarakat penyuka musik punk kembali mulai tumbuh di seputaran Daerah Istimewa Yogyakarta hingga Jawa Tengah, dengan hadirnya bermunculan komunitas-komunitas yang baru. Setelah sempat kendor konser pertunjukannya dari sekitar tahun 2010.

Karnamereka hanya berkekuatan tiga personel yakni gitaris/vokalis Heroherda, drumer Rolan serta bassis Candra.

Kekuatan terampil bermusik mereka juga menandakan besaran fanatisme para penyukanya yang dinyatakan oleh produktifitas berkarya, termasuk dengan keluaran singel serta videoklip bertajuk “3 Bulan 7 Hari” melalui YouTube, serta  reputasi “berani jual mahal” seharga IDR 250 ribu melalui boxset berisikan diantaranya t-shirt, CD album “73”, pick gitar dan bas serta pula stiker, dan sudah jadi pesanan sejumlah banyak komunitas penggemar Karnamereka. Wow, cakep dah!

LEAVE A REPLY