Beranda HEADLINE Bersiap-siaplah untuk Ikut Bersukacita Musik di IIMF 2018

Bersiap-siaplah untuk Ikut Bersukacita Musik di IIMF 2018

406
0
BERBAGI
Audio Jet, kelompok band indie yang bersiap merilis singel andalan terbaru di arena IIMF 2018

Fokuskini – Sekira duapuluhan hari ke depan, festival internasional musik indie gede-gedean bakal dimulai di ICE, BSD City, Tangerang Selatan sebagai lokasi gedung konser terbesar di Asia, atau tepatnya berlangsung pada 27 September ini hingga 7 Oktober 2018.

Sementara itu tahap pengenalan sejumlah grup band dan penyanyi indie dari segenap wilayah Nusantara sudah saling unjuk reputasi di panggung “Indie Season: Road To International Indie Music Festival 2018” masih terus gelarannya bergulir di Melody Music Bar & Lounge, Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan.

Dibalik harapan wajar dari Harry Koko Santoso, inisiator IIMF yakni semua performer nantinya harus membawa pemikiran baru dalam penampilan panggung, mengemukakan ide lagu apapun itu genre musiknya. Suasana malam di Melody setiap Senin hingga Jumat terbilang seru karena beberapa grup band indie yang bakal naik panggung IIMF 2018 terkesan ada kehendak membahas kejahatan kotor di dunia utamanya peredaran berbahaya narkoba, sebagaimana bunyi salah satu lirik lagunya Poppy Punky.

Ataupun ada juga Rumput Liar yang menyinggung perihal kasus penyerangan tokoh penyidik profesional Komisi Pemberantasan Korupsi, Novel Baswedan dimana hingga kini belum lagi terungkap siapa orang-orang yang mencelakakannya tersebut.

Rumput Liar juga mengharapkan Indonesia yang damai terlepas dari usaha jahat adu domba di tengah-tengah kerukunan umat beragama dan keragaman etnis.

Selain itu hadir pula End Of March yang menjadikan hobi bermusik sebagai perangkat komunikasi paling bagus karena bisa mengubah dan menggerakkan manusia, serta dipastikan oleh mereka bahwa musik juga bisa mengubah dan menggerakkan arah masyarakat dunia.
.

LEAVE A REPLY