Beranda HEADLINE Eksplorasi Petualangan Anda dengan Mengikuti “Zinc Trail Run” di Ranca Upas

Eksplorasi Petualangan Anda dengan Mengikuti “Zinc Trail Run” di Ranca Upas

203
0
BERBAGI
(foto: Nui)

Fokuskini – Penyelenggaraan kompetisi olahraga lari Zinc Trail Run di area kawasan Ranca Upas, Bandung, Jawa Barat pada 11 November mendatang, mengajak utamanya kaum muda yang berminat eksplorasi petualangannya dengan jalur bermedan keras dan terhitung berbahaya yang bukan jalur lurus datar seperti biasanya tetapi menantang melewati lintasan hutan, jalan terjal berbatuan kerikil sepanjang jarak tempuh 15 kilometer.

“Limit hanya sebatas seribu peserta untuk kuotanya, demi untuk kemudahan pengawasan keselamatan ataupun demi alasan keamanan. Berhadiah IDR 15 juta untuk penghargaan utama kategori peserta perempuan dan lelaki,” dijelaskan Steven Sean selaku Brand Manager Zinc Shampoo.

“Zinc Trail Run” bekerjasama dengan MNC Media menjanjikan pengalaman unik buat khususnya anak-anak muda yang terbiasa lari di jalan raya, tambah Steven, namun kini diajak berolahraga lari di alam bebas sembari menikmati dan mencintai lagi keindahan alam Nusantara.

Pendaftaran untuk keikutsertaan di Zinc Trail Run sudah dibuka secara online di alamat situs www.zinc.co.id/trailrun, silakan memilih dua paket, yaitu Trail Camp seharga uang pendaftaran IDR 300 ribu (buat 200 peserta saja, disediakan Race Pack, fasilitas Shuttle Service dan Trail Camp Service) dan Regular (IDR 200 ribu dengan penyediaan Race Pack).

LEAVE A REPLY