Beranda RAGAM RTV Hadirkan Program Religius “Tombo Ati”

RTV Hadirkan Program Religius “Tombo Ati”

164
0
BERBAGI
Ricky Perdana

Fokuskini – Mulai hari Selasa (11/9/2018) atau bertepatan perayaan Tahun Baru Islam 1440 H, Rajawali Televisi mulai menyajikan program religius terbaru bertajuk “Tombo Ati”.

“Tombo Ati” berupa kegiatan syiar tausiah yang mengkaji permasalahan sehari-hari bersama Syeikh Ahmad Al Misry, Ustadz Subki Al Bughury, Ustadz Zacky Mirza, Ustadz Erick Yusuf, Ustadz Soleh Mahmud dan Ustadz Khairy Fuady sebagai narasumber secara bergantian di setiap episodenya dengan tema yang berbeda-beda, dipandu oleh host Ricky Perdana, silih berganti dengan Cholidi Asadil Alam.

Selanjutnya ditayangkan setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 07.00 sampai 08.00 WIB, “Tombo Ati” sebagai program tausiah diagendakan untuk mengkaji hal-hal yang dekat dengan permasalahan sehari-hari, menyajikan ruang untuk audience (jamaah) bercerita secara lebih dekat dan dalam.

Penonton di studio diundang untuk ikut terlibat menceritakan permasalahan yang sedang atau pernah dialami untuk segera ditanggapi.

Selain melibatkan dan mengundang sebagian warga masyarakat, hadir juga nantinya para narasumber lainnya yang inspiratif.

LEAVE A REPLY