Beranda HEADLINE Ada Coach Anggun, The Voice Indonesia di GTV Mulai 1 November 2018

Ada Coach Anggun, The Voice Indonesia di GTV Mulai 1 November 2018

256
0
BERBAGI

Fokuskini – Demi sesuatu minat besar buat menjadikan GTV sebagai House Of The Voice Indonesia, maka mulai 1 November mendatang The Voice Indonesia resmi ditayangkan sejak jam 19.15 WIB hingga rampung. Melengkapi rutinnya kini GTV terus menerus membuka musim kompetisi persaingan positif bagi kalangan anak berbakat penyanyi melalui The Voice Kids Indonesia.

Komposisi siapa saja para coach yang nantinya membantu membina talenta bagus usia 16 tahun ke atas menjadi elok didengar dan ditonton, sebagaimana diterangkan oleh SVP Programming & Acquisition GTV Hary Martono, juga telah dipertimbangkan matang-matang maka kenapa di posisi paling urgen itu ada Anggun Cipta Sasmi, Armand Maulana, Titi DJ serta coach ganda Vidi Aldiano dan Nino RAN.

“The Voice Indonesia telah dipersiapkan secara maksimal demi mengulang kesuksesan The Voice kategori anak. Sebagai Home Of The Voice, GTV akan menyuguhkan program pencarian bakat bertaraf intrnasional yang atraktif dan juga menghibur di layar kaca pemirsa. Dimana setiap minggunya pemirsa akan menunggu kejutan babak demi babak dalam setiap episodenya. Melalui seleksi ketat proses audisi, The Voice Indonesia hanya mencari mereka yang bertalenta keren dan memiliki kualitas suara terbaik,” ujar keterangan Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Audisi secara terbuka, privat hingga audisi akbar telah terdahulu digelar di kota-kota utama termasuk Palembang, Semarang, Kupang, Medan, Denpasar, Bandung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya dan Jakarta.

Selain itu untuk lebih menjangkau atau membuka peluang kontestan diperoleh dari wilayah daerah yang jauh dari perkotaan, tahapan audisi dilakukan pula lewat cara online (dalam jaringan) melalui aplikasi platform meTube.id.

Adapula audisi pencarian special hunt, tambah Hary Martono, utamanya ke sekolah-sekolah musik yang pastinya menjadi sumber potensi para orang muda bertalenta penyanyi, serta kota-kota kecil wilayah Nusantara yang berkemungkinan besar memiliki calon-calon penyanyi idola dengan varian-varian talenta beragam dalam sisi kulturalnya.

Anggun, diva internasional berketurunan asli Indonesia yang terus dipercayakan hingga kini jadi bagian juri penilai di Asia’s Got Talent, menegaskan The Voice adalah kompetisi pencarian bakat vokalis yang sangat relevan di dunia saat ini.

“Jadi saya sulit menolak ajakan menjadi coach The Voice Indonesia meski terus terang memang sibuk, karena murni nilai suara (voice bernyanyi) yang diutamakan” ungkapnya saat acara jumpa wartawan di Auditorium MNC Studios Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat hari Rabu tadi (12/9/2018).

LEAVE A REPLY